Wednesday, July 27, 2016

Jalan Di Desa Lembung Paseser

    •         Jalan

    Saat ini belum ada beberapa pembangunan jalan yang dilakukan perbaikan yaitu di dusun Jaret Maling dan Lembung Paseser. Tujuan jalan tersebut untuk memudahkan masyarakat berinteraksi dan melakukan hubungan dengan sesama.
    Selain itu, karena adanya jalan di desa Lembung Paseser tersebut jalan penghubung antara wilayah bahkan kabupaten bangkalan dengan sampang dari jalur arah barat dengan wilayah kecamatan antara Kec Sepulu dengan Kec Tanjung Bumi, adapun pengklarifikasian jalan yang terdapat pada desa Lembung Paseser yaitu, Lalu lintas melalui darat di desa/kelurahan sebesar 3 %, kemudian lalu lintas darat darat melalui Jalan Aspal sepanjang 5 km, dengan kondisi jalanan yang sedang. Kemudian jalan yang diperkeras sepanjang 2,60 km, dengan kondisi sedang. Terakhir jalan tanah sepanjang 2 km, dengan kondisi sedang.
    Gambar : Kondisi jalan di Lembung Paseser

    Adapula beberapa jalan utama yang dapat dilalui kendaraaan roda 4 yaitu sepanjang 5 km. Terlihat dari segi panjang jalan dan jembatan dapat diklarifikasikan berikut, jalan kabupaten/kotamadya sepanjang 5,00 km dan jalan desa sepanjang 4,60 km sehingga berjumlah 9,60 km.

    No comments:

    Post a Comment